FerrellMattingly41's avatar

Birthday: 08/17

Contact

  • Add to Friends
  • Send Message
  • Trade Items

Equipped List

Interest Tags

Remind me to update my interests.

Wish List

 

About

Dunia games telah tidak terelakkan semakin maju yang menyebabkan majunya pula pada pola industrinya. Jika dulu game hanya diamati sebagai permainan, sekarang sejumlah game telah menjadi bagian dari cabang olah raga dan juga industri yang menjanjikan. Dalam perkembangan dunia Esports Indonesia, sudah banyak pula perkembangan dengan tumbuhnya sebagai industri yang mempunyai pasar menjanjikan dan sebagai profesi menjanjikan pula dari segi pemain profesional yang semakin banyak diminati oleh banyak orang. Segala itu tidak lepas pula dari kemajuan teknologi komputerisasi ketika ini yang semakin tidak terbendung.



Sekarang bermain game Esports sedang banyak digemari oleh banyak orang. Jenis game yang terkenal seperti Mobile Legends, DOTA, Counter Strikes, dan lain sebagainya ialah komponen dari Esports. Game-game hal yang demikian mempunyai karakteristik dalam hal penyusunan strategi dan kerja sama. Dari segi tujuan memang game pada awalnya sebagai media hiburan. Melainkan game-game yang sudah disebutkan tadi, kecuali dapat jadi sarana hiburan bagi sebagian orang, beberapa lagi yaitu game yang melatih otak dalam berpikir taktis. Jadi tak memakai lahiriah melainkan kerja otak. Sehingga hakekatnya untuk berpikir dengan bagus juga perlu latihan lahiriah.







Dalam industri Esports di Indonesia, dari segi individu yang bermain, pekerjaan ini acap kali kali diperhatikan sebelah mata bagi sejumlah orang yang belum mengetahuinya. Sedangkan Esports ini menjadi profesi yang menjanjikan yang mendapat penghasilan sungguh-sungguh besar dari bermain game online. Sudah banyak bermunculan si kecil muda bertalenta sebagai atlet profesional. Sebut saja Muhammad Rizky yang juga menjadi salah satu atlet Esports Indonesia dengan pendapatan tinggi. Kemudian ada juga Anna Ladaina yang juga adalah atlet Indonesia yang sedang naik daun. Kecuali itu masih banyak nama-nama lainnya yang juga familiar yang juga sudah banyak mengikuti persaingan di ranah internasional.



Dari segi industri bisnis, tidak pelak menjadi peluang yang dapat dipandang dari beragam sisi. Ini sudah amat jelas karena game Esports merupakan komponen dari perkembangan teknologi komputerisasi yang kini telah sungguh-sungguh maju. Di Indonesia sendiri statistik pemain game dengan genre multiple player sungguh-sungguh banyak yang dimainkan melalui PC atau telepon pintar mahir. Seiring berjalannya waktu banyak pula bermunculan para game developer dan publisher yang menghasilkan profesi ini sangat menjanjikan. Selain itu, adanya persaingan bergengsi yang diselenggarakan menarik banyak sektor lain yang menyokong bidang ini.



Bermain game memang betul-betul menyenangkan. Khusus apabila dahulu kita hanya dapat kesenangan semata sebagai hiburan, sekarang kita bisa dapat penghasilan dari game yang kita mainkan bila kita serius dalam menekuni game Esports. Tak cuma dari segi pemain sebagai atlet pro, kita juga dapat ikut https://esportsku.com atau pada ranah teknologi lain yang berkaitan dengan game.

My Aquarium

Your aquarium is undergoing maintenance!

Friends

Comments

Signature

 

Recent Visitors

Forums

Posts per Day: 0.00

Total Posts: 0

My Playlist

You currently have zero playlists!